THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 01 Januari 2009

calatrava bikin mumet



1 january 2009

akhirnya berlalu juga tahun 2008, ga kerasa deh. Musim hujan ngga ada matinya, kayaknya tu matahari udah ngga mo nongol2 sejak pagi, .... uh dingin.....ngga bisa kemana-mana. Duh..., sendirian lagi deh, tu orang-orang team benteng udah pada berangkat jam 4 sore tadi, aku ditinggal sendirian!!!!! arrrrrggh....., knapa aku ga boleh ikuuuuttttt???? Uh......cebel.

sibuk terus kutak-katik designya si calatrava, aku masih ga nemu-nemu tuh konsep!! Knapa ya?? presentasi aku yang pertama kemaren di critic arsitektur masih ngga cukup. si bapak masih memberikan pertanyaan yang bikin tambah mumet "ai..masa cuman mata aja ide desain-nya si calatrava"-ai jawab " lho bukannya kmaren ai dah bikin paparan pak, kalo bukan cuma mata, tapi figur-shiluet-dan posisi pergerakan tubuh manusia pak??" si bapak nanya lagi " nah knapa dia terinspirasi dari hal2 tersebut?". Yah pak itu yang belum nemu ampe skarang. trus si bapak ngomong lagi " nah itu yang harus ai cari, dan ai sinkronkan dengan diagramnya charles jhenk, kalo perlu ai bikin deh lanjutan diagramnya". kening aku makin mengkerut......trus jawab sekenanya " iya pak, ai kerjain satu-satu dulu ya.. he..".

Oiya dosen kritik ars aku namanya Dr. Ir. Eko Alvares Zaidulfar.MSA. ha...idola aku tuh....pinter banget tuh orang.. gila deh...ga da matinya!! eh tau ga lampu kamar aku skarang lagi konslet, jadi aku ngetiknya gelap2an...uh......udah ujan....mati lampu.....sndirian lagi....gila ga tuh.......

0 komentar: