THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 19 Januari 2009

pengalaman horor bersama duku

uhh heran deh, ga tau knapa smua-mua bulan ini. Udah UAS mahasiswa s1, tugas master degree aku yang ngga kelar2..tagihan internet, tagihan kost2an..haha...yaiyalah namanya juga akhir bulan.
mana banyak pengeluaran lagi, mule dari trakturan ulang tahun..., traktirannya ngga cuma satu..do kampus...smua temen2 n mahasiswa aku..yang bikin surprise party, truz anak2 kostan...yah...jebol deh tuh kantong.
gila ya...bulan ini ga tahaaaaaann bo....
eh ada crita syeremm lagi, kmaren pas aku muter2 naik angkot sama adek kostan..eh...kenalin dulu deh..namanya "gita", ni anak temen aku buat gila-gilaan kalo lagi stress, gila-gilaan...bersama ..teman-teman..haha..kayak lagu cangchut aja.
back to the story ya...nah hari itu setelah muter2 sharian aku dan gita memutuskan untuk naik angkot pulang, kesannya lebih merakyat gitu...hihi. nah tuh angkot ngetem..nunggu penuh deh..di depan aku ada ibu2 2 orang yang dua2nya bawa anak. nah si ibu yang satu gendong anak tu di pangku. si ibu yang satu lagi anaknya duduk di sebalhak aku. lagi makan duku, malum lagi musim duku.
nah...ngga lama tu angkot penuh deh, dan dimulailah perjalanan mistis ini...ih..apa sih ...bikin syereem aja. ngga deng...nah anak si ibu yang satu kan duduk di sebelah aku, saking ga pernah ktemu ma buah duku kali ya..satu kilo abis dalam 1o menit. nah ngga enaknya anak si ibu yang satu lagi..udah mupeng banget ngeliat tu teman sebaya yang didepan lagi makan duku. nah untung deh yang punya anak berduku???langsung berinisiatif untuk membagi duku anaknya kepada si teman yang mupeng tadi. nah si anak makan duku bareng2 siteman sebaya, eh si ibu ikutan juga. nah ini nih yang horor masa si ibu tiap makan satu biji duku matanya kelilipan, nah jumlahnya jadi 8 kelilipan berseri deh..akibat su duku. dan kmudian yang lebih horor lagi siibu ngomong2 sndiri, trus tanganya..di acung2ngin kaya bikin bahasa isyarat gitu...wushhh....ada angin lewat di antara penumpang angkot yang rame itu..haha...kontan smua orang di angkot pada bengong trus ilfiil ngeliatin si ibu....smua diam ngga mampu berkata2.dan ternyata ngga lama si ibu minta turun sama supur angkot..dengan tidak membayar ongkos..dan dia berkata"duit gue ngga ada!!"sambil ngeloyor pergi bersama si anak yang lagi makan duku. dan aku masih ternganga bersama penumpang angkot lainnya.ish....pengalaman yang mengerikan.....horor ngga tuh...

0 komentar: